Garistepi's Blog-Let's STUdy BIOLOGY



Maen Idol street?Siapa Takut!!

pertama kali gw maen sebulan yang lalu, kira-kira awal februari. Awalnya sih hanya sekedar coba-coba buat ngilangin stress aja, tp setelah nyoba, seru juga!!jd ketagihan sampe sekarang, hehe
Sebelum dapat bermain Idol Street, kamu harus menginstall client program Idol Street terlebih dahulu. Jika belum memilikinya kamu dapat mendownloadnya melalui menu download pada website Idol Street. Untuk memulai bermain Idol Street, para Idol dapat melihat panduan lengkap mengenai cara bermain, karakter, area, dance, dan aneka mode yang tersedia dalam Guide Idol Street.
setelah kamu buat karaktermu, na kini saatnya nge dance.
ada beberapa mode dance dalam bermain idol street ini antara lain:

SOLO
Mode Dance Solo adalah mode dance dimana kamu dapat melakukan dance perorangan secara langsung dengan mengikuti irama beat dalam musik.
BATTLE

Mode Dance Battle adalah mode dance dimana kamu dapat bertarung melawan pemain lain untuk melihat siapa yang lebih handal dance. Jika kamu berhasil menjadi pemenang, maka kamu akan mendapatkan bonus skor yang lebih besar dan yang kalah tidak akan mendapatkan bonus skor.

LOVE
Mode Dance Love adalah mode dance khusus untuk pasangan. Kamu akan melihat beberapa arah yang berbeda warna, dimana arah tersebut merupakan arah musik yang harus ditekan oleh pasanganmu. Kalian dapat bekerjsama untuk menyelesaikan step yang sempurna. Sebelumnya harus mengundang pemain lain untuk menjadi pasanganmu agar dapat menggunakan mode ini. Ajaklah pasanganmu untuk merasakan asyiknya dance bersama!

GROUP
Mode Dance Group adalah mode dance untuk suatu grup. Kamu dapat mengundang teman – temanmu untuk bergabung dalam grupmu dan membentuk 1 tim. Dalam mode ini kekompakan tim merupakan kunci utama untuk meraih skor sempurna.

LOVE BATTLE
Mode Dance Love Battle merupakan mode dance untuk bertarung antar pasangan. Ketua dari pasangan akan ditandai dengan ikon ‘Heart’ atau hati pada foto dirinya. Untuk melakukan mode ini, jika kamu adalah Ketua Couple, maka kamu harus menantang Ketua pasangan lawan dengan menggunakan Battle! Persiapkan dirimu dan pasanganmu dan bertarunglah untuk menjadi pasangan terbaik.

GROUP BATTLE
Mode Dance Group Battle merupakan mode dance untuk bertarung antara 1 tim melawan 1 tim lainnya. Satu tim dapat terdiri dari 2 – 5 orang. Ketua group akan ditandai dengan ikon ‘King’ atau mahkota pada foto dirinya. Sama halnya dengan Love Battle, para Ketua Tim harus menantang Ketua lawan dengan menggunakan mode Battle. Buktikan bahwa tim kalian adalah tim juara!.

dance ini bertujuan bwt kamu-kamu yang pengen dapat gold. gold digunakan untuk membeli item ato barang2 di toko atau mall.
kyknya cukup ini dulu deh, laen kali kita bahas lagi. Selamat bermain idol street. buat karakter ids mu sendiri


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: